DOWNLOAD game A.V.A

Thursday, August 2, 20120 komentar

Pasar MMOFPS Indonesia akan tambah ramai dan seru dengan kedatangan Alliance of Valiant Arms (A.V.A). A.V.A adalah MMOFPS yang dikembangkan oleh Red Duck Inc., developer yang bermarkas di Korea Selatan. Sejak dirilis di Korsel pada 2007, A.V.A telah mendapatkan penilaian positif dari banyak pihak dan kini telah dimainkan oleh para gamer di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Timur. Di Indonesia, A.V.A akan di-publish oleh AsiaSoft, publisher game online papan atas yang bermarkas di Bangkok, Thailand. Memang belum ada tanggal pasti, namun AsiaSoft diperkirakan akan merilis A.V.A di Indonesia pada akhir 2011.
Call of Duty 4 banyak dinilai sebagai game shooter terbaik sepanjang masa, lalu dapatkah A.V.A menyaingi game yang disebut-sebut sebagai game shooter terbaik yang pernah diciptakan tersebut? Ternyata bisa! Banyak komentar miring yang beredar jika kita mendengar istilah Free to Play. Orang-orang biasanya berpikir kalau game tersebut adalah produk standar yang bisa dimainkan dengan gratis karena pasti tidak ada yang mau bayar untuk memainkannya. Namun ternyata, A.V.A dapat mementahkan komentar-komentar miring tersebut. Dari segi grafisnya saja sudah dipastikan tidak akan mengecewakan para penggemar FPS. Dengan teknologi Unreal Engine 3 yang dimilikinya, A.V.A menjanjikan momen-momen menarik bagi para penggemar FPS.


Gameplay yang ada cukup dalam, terdapat berbagai game mode yang menyediakan pemain banyak pilihan tergantung dari selera pemain tersebut. Tiap mode terasa menyenangkan, seperti tank escort mission. Satu tim berupaya untuk mengawal tank menuju tujuan tertentu, sedangkan tim musuhnya akan berupaya untuk menggagalkan misi mereka dengan segala cara. Baku-tembak berjalan dengan seru selagi tim pengawal akan berusaha memperbaiki tank yang mereka kawal. Terdapat banyak senjata modern untuk digunakan, yang semuanya bisa dikustomisasi. Kustomisasi senjata adalah hal lain yang menyenangkan. Pemain bisa menghabiskan waktu berjam-jam dalam memutuskan senjata terbaik sesuai keinginannya. Semua itu dalam sebuah game free to play.

Banyaknya variasi mode dan misi yang dapat dipilih di A.V.A akan menarik minat setiap pemain yang gemar PvP. Selain itu, A.V.A juga memiliki mode co-op yang unik, yang bisa dimainkan bersama-sama dan melawan AI. Teman dan clan adalah faktor utama untuk menikmati A.V.A lebih jauh. Pemain dapat meningkatkan level clan-nya untuk menjadi yang terbaik di A.V.A.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor - Nett dpurpLe™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger