SmadAV Pro 2012 Rev.9.0 Full Serial & Keygen

Sunday, May 20, 20120 komentar

SmadAV Pro 2012 Rev.9.0 Full Version - Sudah lama tidak terdengar kabarnya akhirnya muncul juga yang di tunggu-tunggu. Smadav Antivirus kini telah tersedia update terbarunya yaitu SmadAV Pro 2012 Rev.9.0 Full Versi yang dapat kita download secara cuma-cuma. Pada versi ini terdapat penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan fitur Pro pada file download sudah saya sertakan serial dan juga keygen, dan bagi teman-teman yang tidak beruntung karena serialnya terblacklist pada file download sudah saya sertakan juga tutorial untuk mengatasi blacklist dari smadav. 
Smadav adalah antivirus asli buatan indonesia yang merupakan karya dari Zaifuddin Nafarin, programmer asal Yogyakarta. Smadav dibuat dengan target secara khusus untuk menangani virus – virus yang banyak tersebar di Indonesia. Kemampuan Smadav dalam menangani virus lokal tidak diragukan lagi, bahkan kemampuannya dalam menangani virus lokal melebihi antivirus – antivirus “impor” lainnya.
Smadav terdiri dari dua versi yaitu versi gratis dan versi pro. Untuk versi gratis anda bisa memperolehnya disini dengan gratis. Antara Smadav versi gratis dan Smadav Pro memiliki beberapa perbedaan fitur, dan tentu saja fitur smadav pro lebih baik daripada fitur yang free Edition. Berikut ini beberapa fitur yang bisa anda dapatkan jika anda memakai Smadav versi Pro yang tidak anda dapatkan di versi gratisnya :


1. Update otomatis Online
2. Scanning 10x lebih cepat
3. Fitur Exception List
4. Maximize / resize tampilan
5. Mengganti warna tema
6. Pilihan bahasa indonesia/inggris
7. Izin Penggunaan Profit
8. Adanya fitur password admin
Secara normal, untuk memperoleh Smadav Pro, anda diharuskan menjadi donatur untuk Smadav. Namun ada cara lain lagi jika anda tidak ingin mengeluarkan uang, namun tetap ingin memiliki smadav pro ini. Berikut ini saya berikan cara memperoleh lisensi gratis Smadav Pro hingga 5 Lisensi sekaligus.

Cara 1 : Melalui Posting di Smadav Forum
Anda bisa memperoleh smadav pro hanya dengan memposting di forum smadav minimal 100 posting.
berikut ini daftar lengkap jumlah Post minimal berikut jumlah Key yang akan anda dapatkan :
100 post = 1 key Smadav pro
200 post = 2 key Smadav pro
300 post = 3 key Smadav pro
400 post = 4 key Smadav pro
500 post = 5 key Smadav pro
Untuk memperolehnya..silahkan buka forum smadav disini
Cara 2 : Memasang banner di blog anda
Bagi anda yang memiliki blog, cara ini lebih mudah daripada cara pertama. Anda tidak perlu posting hingga ratusan post di forum smadav untuk memperoleh lisensi key. Anda cukup memasang banner Smadav berukuran 125 x 125 di blog anda hingga 2010. Dengan cara itu anda bisa memperoleh hingga 3 Key Lisensi dari Smadav Pro. Namun tidak semua blog bisa anda gunakan. Hanya blog yang memenuhi persyaratan sebagai berikut yang bisa anda gunakan untuk memperoleh Smadav pro :

1. PageRank minimal 2
2. Jika PageRank 1 maka AlexaRank harus kurang dari 1.000.000
3. Jika PageRank 0 maka AlexaRank harus kurang dari 400.000
Anda bisa melakukan pengecekan apakah blog anda memenuhi syarat atau tidak secara otomatis disini
Jika blog anda memenuhi syarat, maka silahkan pasang banner yang telah ditentukan dan kirim email konformasi untuk meminta maksimal 3 key Smadav pro ke smadav@gmail.com
keterangan lebih lanjut bisa anda baca disini
Ternyata dengan gratis dan tanpa bayar pun kita bisa memperoleh Lisensi Smadav pro yang legal, bahkan memperoleh lebih dari 1 lisensi. Ayo Maju terus Karya Anak Bangsaa !! :)
DOWNLOAD
==> LINK1
==> LINK2
buat yang mau versi pro bisa menghubungi contact disini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor - Nett dpurpLe™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger