KAMUS GAUL

Friday, July 13, 20120 komentar

Sobat pernah mendengar bahasa-bahasa aneh yang sobat tidak mengerti yang diucapkan oleh teman sobat, atau hanya sekedar mendengar bahasa yang diucapkan oleh orang lain. Seperti bahasa gaul dan singkatan-singkatan gak jelas lainnya. Mungkin sebagian orang tidak mengerti apa maksud dan arti dari bahasa-bahasa tersebut.
Kamus Bahasa Gaul dan Kamus Singkatan
Terkadang bahasa-bahasa gaul sudah bersahabat dengan kalangan anak muda, yang biasanya digunakan dalam bahasa sehari-harinya. Jika sobat pernah mendengar bahasa yang demikian, namun ingin tahu artinya, gampang saja. Di Internet terdapat sebuah website yang menyediakan kumpulan arti bahasa gaul dan singkatan-singkatan. Atau bisa disebut kamus bahasa gaul dan kamus singkatan.

Mau tahu? buka saja kamusslang.com. Disana terdapat berbagai macam arti bahasa gaul, singkatan-singkatan, contoh penggunaan dan definisi dan pengertian dari bahasa dan singkatan-singkatan tersebut. Dengan fasilitas pencarian kata yang terdapat pada website tersebut, semakin memudahkan sobat dalam mencari arti bahasa yang sobat inginkan.

Kata-kata yang dimuat juga dikelompokkan berdasarkan huruf depan kata. Misal sobat ingin mencari kata galau, maka sobat tinggal klik huruf G yang ada di website tersebut. Semua kata dengan huruf awal G akan tempil semua.

Selain melihat-lihat, membaca-baca kata-kata yang sudah ada, sobat juga dapat menambahkan kata-kata baru kedalam website tersebut. Apabila sobat punya sebuah bahasa gaul atau singkatan namun belum ada pada website tersebut, silakan buat saja kata-kata baru. Dengan arti kata-kata yang terdapat dalam website ini adalah hasil karya pengunjungnya.

Sekian info kali ini, silakan dibuka websitenya jika sobat penasaran ingin melihat-lihat daftar kata-kata singkatan atau bahasa gaul. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor - Nett dpurpLe™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger