Aplikasi Tablet PC Android Terbaik Pilihan dpurple

Monday, July 2, 20120 komentar

Aplikasi Tablet PC Android Terbaik - Sebagai seorang pengguna tablet pc Android, kita pastinya akan dimanjakan dengan ratusan ribu aplikasi Android yang siap kita download kapan saja dari Google Play Store. Sayangnnya tidak mungkin bagi kita untuk men-download semua aplikasi tersebut, karena keterbatasan memori penyimpanan pada tablet pc Android yang dimiliki. Untuk itu kita perlu memilih aplikasi-aplikasi Android mana saja yang paling pas untuk kita miliki. Sayang juga jika kita sudah mendownload aplikasi namun ternyata aplikasi tersebut tidak sesuai dengan keinginan. Selain akan menyebabkan memori penuh juga bandwith untuk men-download aplikasi terbut terbuang sia-sia. Nah, untuk itulah kami akan menyajikan Aplikasi Tablet PC Android Terbaik Pilihan Androbana.


Aplikasi Tablet PC Android Terbaik Pilihan Androbana


Aplikasi Tablet PC Android Terbaik berikut ini merupakan aplikasi-aplikasi yang kami pilihkan berdasarkan fungsinya, mulai dari pengolahan dokumen, social media, hingga media hiburan lainnya. Oke, langsung saja kita simak.

Aplikasi Tablet PC Android Terbaik Pilihan DPURPLE


Aplikasi Pengolahan Dokumen (Office)

Aplikasi pengolahan dokumen terbaik dan gratis menurut kami adalah oogle Docs. Google Docs sejak beberapa waktu lalu sudah berubah menjadi Google Drive (Google Docs terintegrasi di dalam Google Drive). Google Drive merupakan salah satu layanan Google yang dapat kita akses dimana saja dan kapan saja melalui jaringan internet. Asyiknya lagi, saat pertama kali menggunakan Google Drive kita akan mendapat space penyimpanan 5GB (untuk meningkatkan 25 GB perlu membayar $ 2.5 setahun). Dengan aplikasi ini kita dapat mengedit berbagai documen mulai dari word, excel, powerpoint, hingga file pdf pada tablet Android. Sobat tidak perlu khawatir data hilang karena karena memori kena virus atau ter-reset, karena semua file penting milik sobat dapat disimpan secara online. Lebih jelasnya Download Aplikasi Google Drive.

Aplikasi Messenger

Aplikasi Tablet PC Android yang satu ini mutlak harus ada pada tablet sobat. Kegiatan mengirim pesan pasti selalu kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari bukan,, Mungkin sebelum smartphone muncul, berkirim pesan hanya dapat kita lakukan melalui SMS, tapi sekarang SMS sepertinya sudah mulai ditinggalkan. Sekarang adalah watunya untuk Aplikasi Mesenger. Apalagi kita sebagai pengguna Android diuntung oleh banyak aplikasi gartis yang dapat kita download Google Play. Jika BlackBerry memiliki BBM, Lalu apa aplikasi messenger terbaik untuk tablet Android? Lebih jelasnya silahka lihat Aplikasi Messenger Android.

Aplikasi Brwoser Internet

Fungsi utama dari sebuah tablet PC tentu tidak akan terlepas dari yang namanya berselancar di dunia maya. Untuk dapat berselancar di dunia maya tentu dan sudah pasti kita akan memerlukan Aplikasi Tablet PC Android  Browser Internet. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi browser di Google Play. Bahkan aplikasi yang sebelumnya hanya kita kenal pada platform PC kini tersedia versi Android-nya, salah satunya adalah Mozilla Firefox. Jika sobat memerlukan aplikasi browser tercepat untuk tablet pc sobat silahkan lihat postingan berikut Aplikasi Browser Android Tercepat.

Aplikasi Media Entertainment

Setelah lelah berjam-jam mengedit dokumen dan mencari data di internet tentu kita akan merasa suntuk. Untuk sobat harus memiliki Aplikasi Hiburan di Tablet Pc Android sobat. Aplikasi hiburan ini bisa berupa aplikasi musik, aplikasi video, atau juga aplikasi TV Online. Sebelumnya Androbana sudah menulis tentang aplikasi-aplikasi tersebut. Untuk lebih detailnya sobat dapat mengunjungi halaman berikut:

6 Pilihan Aplikasi Musik Player Android
Aplikasi Download Video Youtube Android
Aplikasi Video Player dan TV Online Android

Sepertinya untuk sementara itu dulu Aplikasi Tablet PC Android Terbaik dari kami. Jika sobat merasa aplikasi-aplikasi tersebut kurang memuaskan, tenang saja, kami selalu memperbarui reiew aplikasi-aplikasi Android untuk kami sajikan kepada sobat sobat setia dpurple. Silahkan sampaikan melalui kotak komentar jika sobat menginginkan kami menyajikan aplikasi Android tertentu. So stay tune! :D
Demikian Aplikasi Tablet PC Android Terbaik.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor - Nett dpurpLe™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger