Adegan Mesra Dengan Gaston, Jupe Disemprot Sang Bunda

Thursday, June 7, 20120 komentar

Artis Julia Perez mendapat scene adegan mesra dengan Gaston Castano di dalam video klip terbarunya. Meski Jupe mengaku menikmati adegan dengan Gaston tersebut, dirinya sempat sedih karena dimarahi oleh orangtuanya yang tidak setuju Jupe berhubungan dengan Gaston.
"Kita memang profesional dan menikmati adegan tersebut, gak munafik juga. Pasti aku ngerasain sesuatu di situ, bohong banget kalau aku gak ngerasain di situ, orang aku pakai baju pernikahannya aja aku nangis-nangis," tutur Jupe.
"Ya kemarin itu aku memang emosional gitu, aku harus jelasin kalau di dalam dunia entertainment. Aku dimarahin sama Mama dan banyak yang marahin aku gara-gara video klip ini. Aku jadi sedih gitu. Apalagi main film aku jadi suami istri, ini baru video klip aku sudah dimarah-marahin dan banyak yang komplain," sambung Jupe saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Senin (21/05).
Kemarahan sang bunda menurut Jupe, dipicu oleh kemarahan sang calon suami yang cemburu melihat Jupe beradegan mesra dengan Gaston di klip tersebut.
"Susah, mau bagaimana, belum nikah aja udah banyak dilarang-larang. Tapi banyak yang bilang dia itu cemburu. Aku bilang pekerjaan aku memang seperti ini, adegan romantis ya harus romantis," papar Jupe. (kpl/buj/sjw)

source : http://id.omg.yahoo.com/news/adegan-mesra-dengan-gaston-jupe-disemprot-sang-bunda-231000449.html
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor - Nett dpurpLe™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger